Daftar Isi

Game Booster 2.2 Premium With Patch

Game booster update versi lagi, hadir dengan nama Iobit Game Booster 2.2 Premium. Di versi 2.2 ini, ada sedikit perubahan tampilan dan sedikit juga perbaikan dari versi sebelumnya.


Iobit Game Booster premium merupakan aplikasi yang memang di rancang untuk dapat meningkatkan performa komputer kita dalam bermain game.Dengan menggunakan game booster sobat blogger tidak perlu setting ini itu untuk mendapatkan performa yang baik dalam bermain game. Sobat blogger hanya perlu klik, dan rasakan sendiri perbedaan nya.


Key Benefits:

  • 1 Klik. Game Booster sangat mudah digunakan. Antarmuka intuitifIts Game Booster membuat alat yang sempurna untuk pemulakomputer yang lengkap.
  • Mempercepat Play Game. Game Booster memberikan lebih banyak CPU dan RAM untuk game, membuat game Anda berjalanpada kinerja puncak.
  • Defragments Game File. Game Booster dapat dengan cepatdirektori game defragment dan file, untuk membuat load game danberjalan lebih cepat dari sebelumnya.
  • Meningkatkan Stabilitas Gaming. Game Booster mencegah danmenghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan, olehsementara menutup proses background dan layanan Windows yang tidak perlu.
  • Aman, Aman, dan Free. Game Booster tidak overclock hardwareanda, tidak mengubah Registry Windows Anda dan pengaturansistem. Game Booster adalah 100% freeware, tanpa adware, virus,dan spyware..

Apa Yang Baru Dari Game Booster 2.2:

  • Ditambahkan Modul Berita Terbaru, Fixed bug di Game Kotak, Fixed bug umum, Peningkatan Interface

Operating System: Designed for Windows 2000, XP, Vista and Windows 7 (32-bit and 64-bit).

0 Response to "Game Booster 2.2 Premium With Patch"

Blog Terkait

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes