Daftar Isi

Chek Komputer Kamu Bisa Main Game Tertentu Atau Tidak




Anda ingin memainkan game 3D terbaru. Anda pergi ke toko dan membelinya membayar  dan pulang ke rumah. Hal berikutnya yang Anda akan lakukan adalah membuka komputer dan menginstalnya pada PC desktop, laptop atau notebook. Setelah instalasi selesai Anda pasti akan menjalankan permainan. Tapi, layar cuma menampilkan hitam, putih, menunjukkan kesalahan, pc Anda menjadi kacau. Anda lagi kembali ke CD Anda menutupi dan memeriksa persyaratan sistem minimum. Anda menemukan bahwa Anda telah terbaru konfigurasi hardware pc tapi meskipun Anda adalah menemukan sulit untuk menjalankan permainan.

Alasan mungkin tak terhitung, mungkin masalah Anda menjadi perangkat lunak, atau driver anda tidak diperbarui. Apa pun alasannya adalah hampir mustahil untuk menemukan solusi atau paling tidak memakan waktu untuk memecahkan masalah itu.
Menerima sebagai kesalahan, janji kami bahwa Anda tidak akan pernah membeli permainan tanpa mengetahui jika akan berjalan di pc atau tidak (tak peduli seberapa jauh lebih tinggi konfigurasi hardware Anda).
Jika Anda menjanjikan kita maka saya akan memberikan solusi yang sangat membantu untuk berikutnya.
Semua drama di atas hanya untuk memberikan Anda sebuah link yang memungkinkan Anda untuk mengecek apakah game khusus berjalan pada PC Anda atau tidak.
Canyourunit.com adalah sebuah situs yang memberitahu Anda jika Anda dapat menjalankan permainan tertentu pada komputer Anda atau tidak.
Website ini benar-benar melihat pada perangkat keras komputer dan perangkat lunak sistem untuk menentukan apakah sistem yang sekarang Anda dapat menjalankan suatu produk. Setiap komponen komputer Anda dievaluasi untuk melihat seberapa baik memenuhi persyaratan minimum dan direkomendasikan untuk produk tertentu. Dibuat rekomendasi tentang bagaimana untuk memperbarui atau meng-upgrade setiap komponen yang tidak memenuhi persyaratan yang tercantum. Kadang-kadang, sederhana, download perangkat lunak bebas adalah semua yang diperlukan.
Biarkan saja menginstal dan menjalankan komponen ActiveX ketika Anda mengklik “Can You Run It” link dan ia akan menampilkan hasilnya.

0 Response to "Chek Komputer Kamu Bisa Main Game Tertentu Atau Tidak"

Blog Terkait

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes